Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMSekolah Tergenang Air, Babinsa Bintaro Kuras Air Bersama Guru dan Bantuan Warga

Sekolah Tergenang Air, Babinsa Bintaro Kuras Air Bersama Guru dan Bantuan Warga

Mataram, “TABLOIDNUSANTARA” – Hujan yang terus menguyur wilayah Kota Mataram dan sekitarnya mulai dari sore kemarin hingga siang ini, mengakibatkan sebagian wilayah terendam banjir. Salah satu sekolah juga ikut tergenang akibat saluran irigasi tidak bisa menampung debit air.

Mengetahui hal tersebut, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan bersama guru dan staf menguras air dengan bantuan mesin pompa/desel air, pada Senin (13/2/2023).

Babinsa Bintaro dalam laporannya mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga dan bantuan guru, menyedot air yang menggenangi halaman sekolah. Hal ini dilakukan agar siswa-siswi yang masih belajar dan para guru tidak khawatir dan tergangu dalam proses belajar mengajarnya.

“Dengan adanya intensitas hujan lebat yang masih mengguyur Kota Mataram dan sekitarnya ini, kami berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada dalam beraktivitas di luar rumah. Kepada wali murid SDN 21 Ampenan juga agar menjemput anak-anaknya tepat waktu,” himbaunya. (Kodim 1606/Mataram)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments