SECARA KELILING, KODIM 1711/BVD AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER

0
52

Boven Digoel,”Tabloidnusantara.com, – Anggota Kodim 1711/BVD bersama babinsa koramil jajarannya lakukan kegiatan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 berupa 4 M yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dandim 1711/BVD  Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan untuk mematuhi 4 M, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya Virus Covid-19.

Baca Juga : PENANGANAN COVID-19, PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI RAPAT KOORDINASI TERPUSAT

“Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara keliling kota Boven Digoel, yang diawali dari Makodim 1711/BVD sampai depan kantor Bupati Boven Digoel,”ucap Dandim saat di konfirmasi di Makodim 17011/BVD, Senin (01/02)

“Selain melakukan himbauan, kami juga membagikan masker kepada masyarakat disekitar jalan,”tambah Dandim.

Baca Juga : KODAM CENDERAWASIH MENGAJAK WARGA UNTUK DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Diakhir konfirmasinya Dandim berharap, dengan diadakannya sosialisasi tersebut dapat mengingatkan kembali masyarakat di Kabupaten Boven Digoel tentang bagaimana cara menghambat laju penyebaran Virus Covid-19.

“Semoga dengan himbauan-himbauan yang kami lakukan dapat membantu menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Papua khususnya kabupaten Boven Digoel,”tutup Dandim.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan