SATGAS YONIF RAIDER 500/SIKATAN BAGIKAN 1000 MASKER DI ENAROTALI

0
75
Kapten Inf Iwan Sunarya, Wadansatgas Yonif Raider 500/Sikatan membagian masker kepada masyarakat Distrik Enarotali di Kabupaten Paniai, Papua (Dok: Pendam XVII)

Enarotali,”Tabloidnusantara.com” – Satgas Yonif Raider 500/Sikatan membagikan 1000 masker kepada masyarakat Distrik Enarotali di Kabupaten Paniai, Papua.

Pembagian masker dilakukan. dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. 

“Baca Juga : PUTRA TERBAIK PAPUA, LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB TUTUP USIA”

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembagian masker tersebut, karena selama ini mereka hanya diimbau untuk mengenakan masker, namun minim pembagian di lapangan,” kata Kapten Inf Iwan Sunarya, Wadansatgas Yonif Raider 500/Sikatan, Senin (14/12/2020)

Selain pembagian masker, Satgas Yonif Raider 500/Sikatan juga melaksanakan patroli simpatik untuk penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat. 

BACA JUGA : JELANG PERAYAAN NATAL, SATGAS YONIF 125/SI’MBISA BANTU MEMPERINDAH GEREJA DI KAMPUNG TORAY

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang patuh dalam menggunakan masker untuk memutus penyebaran corona Covid-19. Kegiatan ini pun diapresiasi oleh pemda dan Dewan Adat Kabupaten Paniai,” Kapten Iwan Sunarya menambahkan. 

 Kepala Suku besar Kabupaten Paniai,  Melianus Yomai berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif Rider 500/Sikatan.

“Dengan sosialisasi dan pembagian masker, maka  masyarakat bisa lebih paham tentang protokol kesehatan,” jelasnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan