Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMSATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT PERBATASAN

SATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT PERBATASAN

TTU, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Baen membantu pembangunan rumah masyarakat perbatasan di Desa Sunkaen, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Rabu (19/01/2022).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menjelaskan bahwa selain melakukan pengamanan perbatasan, Anggota Satgas Yonif 743/PSY juga melaksanakan pembinaan teritorial pada masyarakat yang menjadi binaan Pos, salah satunya dengan karya bhakti untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

“Seperti yang dilakukan oleh Anggota Satgas Yonif 743/PSY Pos Baen yang dipimpin oleh Danpos Serka Tedi bersama 4 orang anggota membantu pembangunan rumah Bapak Petrus Kolo,” pungkas Dansatgas.

Sementara itu, di lokasi pembangunan, Danpos Baen Serka Tedi Ridwan mengatakan bahwa pembangunan rumah Bapak Petrus ini merupakan bantuan dari Pemerintah setempat.

“Hal ini juga merupakan kepedulian Anggota Pos dengan masyarakat binaannya untuk membantu meringankan beban masyarakat, sehingga kedepan diharapkan hubungan antara anggota Satgas Yonif 743/PSY dengan masyarakat tetap terjaga,” ungkapnya.

Pemilik rumah, Bapak Petrus Kolo berharap dengan perbantuan tenaga dari Anggota Satgas Yonif 743/PSY, rumahnya dapat terselesaikan sehingga dapat ditempati dengan cepat.

“Terimakasih kepada Anggota Satgas 743/PSY Pos Baen yang telah membantu pembangunan rumah kami, terimakasih banyak,” ucap Bapak Petrus Kolo. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments