SATGAS YONIF 432 KOSTRAD BAGIKAN KADO NATAL UNTUK ANAK-ANAK PAPUA

0
44

Lanny Jaya,”Tabloidnusantara.com,” – Dalam menyambut datangnya Hari Raya Natal, Pos Kotis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi. S.I.P, M.Han. bersama Anggota Pos Kotis memberikan Hadiah Natal kepada anak – anak Jemaat Gereja GKI Tiom, Distrik Tiom, Kabupaten Puncak Jaya. Jumat (25/12)

Disela-sela kegiatan tersebut, Dansatgas mengatakan, Masyarakat ramai berdatangan terutama anak – anak ketika sebuah kendaraan bertuliskan Yonif PR 432 datang menghampiri pekarangan gereja dengan adanya Santa Claus di bak belakang yang banyak membawa bingkisan yang merupakan kado untuk Hari Raya Natal.

Baca Juga : PRAJURIT TNI BAGIKAN BINGKISAN NATAL UNTUK ANAK SEKOLAH MINGGU DI PEDALAMAN PAPUA

“Sebanyak lebih kurang 50 Paket Bingkisan Natal setidaknya di siapkan untuk acara ini. Kebersamaan antara anggota satgas  dengan masyarakat untuk menciptakan suasana persaudaraan yang erat sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat Tiom, Kab Lanny Jaya,”terang Dansatgas.

Baca Juga : RAYAKAN NATAL, DANREM 172/PWY AJAK MASYARAKAT BERKREASI MEMBUAT POHON NATAL

Melihat apa yang dilakukan Satgas 432 Kostrad, Bapak Yaqub Wenda selaku ketua LMA Kab Lanny Jaya mengatakan, “Acara Natal ini adalah acara tahunan yang selalu dilaksanakan, akan tetapi saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah ikut memeriahkan Hari Raya Natal tahun 2020.

“Semoga tahun di tahun depan kita dapat berkumpul dan meranyakan natal secara bersama-sama lagi.”ucap Ketua LMA Kabupaten Lanny Jaya

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan