SATGAS YONIF 126/KC MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG DI KAMPUNG YUWAINDA

0
114

Paska Tmmd Ke-104 Satgas Yonif 126/Kc Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Membersihkan Pasir, Batu Dan Memperbaiki Jalan Yang Belubang Dan Becek Di Sekitar Halaman Rumah

Sebagai bentuk kepedulian terhadap desa binaannya dan membantu, Satgas Yonif 126/KC dikerahkan untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan sisa-sisa pasir, batu dan kayu yang berserahkan di jalan dan di lingkungan lokasi TMMD.

Kegiatan TMMD dengan membangun 10 rumah dan 3 rumah tambahan yang dilaksanakan di Kampung Yuwainda yang merupakan Kampung binaan Satgas Yonif 126/KC. Pelasanaan TMMD selama 30 hari dan sudah di tutup pada hari rabu, 27/03 kemarin lusa, ini mengakibatkan jalan dan lingkungan lokasi TMMD menumpuk sisa-sisa pasir, batu, kayu dan sampah.

Satgas Yonif 126/KC bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan Pasir, batu dan memperbaiki jalan yang belubang dan becek di sekitar halaman rumah. Begitu juga kayu-kayu dan sampah yang berserakan dikumpulkan kemudian di angkut untuk dibuang, dalam kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Kompi Satgas Yonif 126/KC beserta 60 orang anggota.

Prajurit Satgas Yonif 126/KC dengan semangat tanpa mengenal lelah mulai pagi sampai sore melaksanakan gotong royong  sehingga hasilnya jalan dan lingkungan rumah masyarakat menjadi rapi, bersih dan nyaman untuk ditempati

Bapak Blasius Wenda salah satu penerima rumah berterimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang melaksanakan gotong royong sehinnga lingkungan rumah menjadi rapi dan nyaman untuk ditempati.

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi yang ikut melaksanakan gotong royong menyampaikan dengan kehadiran Prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk bergotong royong dapat memberikan contoh kepada masyarakat agar bisa menjaga lingkungan dan merawat rumah yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan