SATGAS YONIF 125 BAGIKAN BUKU DAN PENSIL DI KAMPUNG RAWA BIRU

0
18

Merauke,”Tabloidnusantara.com,” – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga perbatasan terutama anak-anak, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa membagikan buku tulis dan pensil warna kepada anak-anak Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Minggu (10/01/2021).

Diungkapkan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, pembagian buku tulis dan pensil warna ini dilakukan lima orang personel Satgas dari Pos Rawa Biru dipimpin Danpos Letda Inf Okta Yudha Prasetyo S.Tr Han kepada kepada anak-anak di kampung Rawa Biru.

Baca Juga : CARA BABINSA NIMBORAN JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA

Dalam pemberian buku tersebut, personel Satgas membagikan dengan berkeliling kampung dan menyambangi rumah warga (door to door).

“Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak di perbatasan RI-PNG,” ujarnya.

“Semoga dengan pembagian buku tulis dan pensil warna yang diberikan dapat mendorong dan meningkatkan motivasi mereka untuk lebih giat belajar dan kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa benar-benar dapat dirasakan manfaatnya dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga perbatasan,” pungkasnya.

Baca Juga : KONTAK TEMBAK DI INTAN JAYA, 1 ANGGOTA TNI GUGUR

Sementara itu, salah satu warga kampung Rawa Biru, Mama Juliana Ndiken merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian bapak TNI yang bertugas di Pos Rawa Biru atas pemberian buku tulis dan pensil warna kepada anak-anak di kampungnya.

“Terima kasih atas kepedulian kepada anak-anak kampung ini. Kiranya buku tulis dan pensil warna pemberian Satgas ini dapat  menambah semangat bagi anak-anak kami untuk lebih giat belajar,” tuturnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan