SATGAS TMMD KE-107, AJARKAN ANAK-ANAK KAMPUNG EPEM JAGA KESEHATAN

Danki Satgas Tmmd Ke-107 didampingi oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu mengajak Anak-Anak Kampung Epem Jaga Kesehatan

0
26
Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia yang didampingi oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu mengajak anak-anak Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat belajar

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Disamping kegiatan membangun 20 rumah untuk masyarakat di Kampung Epem, Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem juga mengajak dan mengajarkan hal-hal positif kepada masyarakat dan juga anak-anak.

Dalam kegiatan ini, Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia yang didampingi oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu mengajak anak-anak Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat belajar, pada Senin (06/04/2020).

BACA JUGA : MEMASUKI MINGGU TERAKHIR KEGIATAN TMMD KE-107, DANDIM 1701/JAYAPURA KEMBALI CEK BANGUNAN DI KIBAY

”Selain melaksanakan pembangunan, saya bersama anggota satgas TMMD juga senantiasa mengajak masyarakat dan juga anak-anak disini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan yang dimulai dari diri sendiri,”katanya.

“Apalagi mengingat cuaca di Kampung Epem yang tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, oleh sebab itu kesehatan sangatlah penting,”tambah Lettu Inf Antonius.

”Apabila kesehatan kita baik, tentunya kita semua bisa melakukan berbagai kegiatan dengan gembira,”jelasnya.

Selanjutnya disamping ajakan untuk menjaga kesehatan, Danki Satgas juga mengingatkan anak- anak untuk selalu semangat dalam belajar dirumah walaupun sudah beberapa minggu sekolah diliburkan.

BACA JUGA : SATGAS TMMD BANGUN GEREJA DIBANTU MASYARAKAT KAMPUNG KIBAY

“Selain menjaga kesehatan, jangan lupa untuk belajar, karena sekolh sudah beberapa hari libur,”pungkasnya.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan