SATGAS TMMD DIBANTU WARGA KEJAR TAGET SELESAIKAN 13 UNIT RUMAH WARGA

0
59

YAPEN, “tabloidnusantara.com” – Dengan dibantu warga satgas TMMD 108 Kodim 1709/Yawa, terus mengejar target menyelesaikan pembangun 13 unit rumah warga di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen. “Rabu (22/07/2020).

BACA JUGA : SATGAS TMMD 108 MEMPERCEPAT PROSES PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

Hal tersebut diutarakan oleh Dan SSK TMMD Kapten Inf Yeremias Ayomi bahwa sasaran fisik 13 unit rumah warga ini akan terus kami kebut, mengingat waktu masih menyisakan sekitar seminggu terakhir kegiatan TMMD.

Kami bersama masyarakat terus bersemangat dalam menyelesaikan tugas membangun 13 unit rumah warga, yang 10 diantaranya di Kampung Natabui sedangkan 3 rumah lainnya di Kampung Toweta. “Ungkapnya.

“Meskipun keringat menetes dan terkadang debu yang sangat mengganggu, Anggota satgas TMMD terus bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Natabui dan Toweta, yang menjadi tekad bersama antara TNI dengan warga.

BACA JUGA : DANPUSTERAD LAKUKAN WASEV DI LOKASI TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA DI KAMPUNG NATABUI DAN TOWETA

Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat dalam mewujudkan pemerataan pembangunan daerah dengan melalui program seperti TMMD ini. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan