SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG EPEM

0
28
Serka Enjels V. Steven memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Kampung Epem,

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Enjels V. Steven memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi.

Dalam kegiatan tersebut Serka Enjels V. Steven mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD  Ke-107 Kodim 1707/Merauke di kampung Epem, untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

BACA JUGA : KERJA CEPAT, 15 HARI 1 GEREJA DAN 3 RUMAH BANGUNAN FISIK SATGAS TMMD, CAPAI 65%

”Kegiatan pelayanan kesehatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi semua warga Kampung Epem baik dewasa maupun anak-anak, akan tetapi dalam pelaksanaannya masyarakat Kampung Epem datang secara bergantian”. ungkap Serka Enjels.

”Tidak hanya mengetahui kondisi masyarakat, pelayanan kesehatan ini juga melakukan pemeriksaan tensi dan meberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan masyarakat seperti batuk, pilek dan demam serta mengobati luka luar yang sifatnya kecil”. tambahnya.

Sementara itu, Salah satu warga Kampung Epem Bapak Yosef Wer yang sedang mengalami demam dan mendapat pengobatan gratis dari Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah hadir disini.

BACA JUGA : SATGAS TMMD, AJARKAN POLA HIDUP SEHAT SEJAK USIA DINI

“Saya kira bapak TNI datang untuk membangun, tetapi tidak hanya itu ternyata kehadiran bapak TNI juga membawa banyak perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat Kampung Epem,”ungkapnya.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan