SATGAS TMMD AJAK WARGA KAMPUNG KIBAY UNTUK RAWAT LINGKUNGAN DAN JAGA KESEHATAN

0
29

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di kampung Kibay, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1701/Jayapura mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan di kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Ajakan ini dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-107 disela-sela kegiatan membangun untuk menumbuhkan kembali semangat dalam menjaga lingkungan serta kesehatan masing-masing masyarakat di kampung Kibay.

BACA JUGA : SAAT YANG LAIN WORK FROM HOME, TNI DI KAMPUNG KIBAY MALAH “WORK FOR HOME”

Pada kesempatan tersebut, Danki Satgas TMMD ke-107 Mayor Inf Edi menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Disamping membangun, keberadaan kami sebagai Satgas TMMD di kampung Kibay juga untuk mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan ini tetap bersih,”kata Danki Satgas.

“Kalau lingkungan kita bersih maka akan tampak enak dipandang dan kesehatan kita secara otomatis akan terjaga dengan sendirinya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala kampung Kibay bapak Carles Numbun mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah mengajak masyarakat kampung Kibay untuk menjaga kebersihan di lingkungan kampung ini.

BACA JUGA : DANDIM JAYAPURA KETIKA BERKUNJUNG KE KAMPUNG KIBAY

“Terima kasih, karena Satgas TMMD telah membawa cukup banyak perubahan terhadap kampung kami, dengan adanya ajakan ini diharapkan masyarakat akan sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kampung ini menjadi bersih, sehat dan nyaman,” ujarnya.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan