SATGAS AMAN NUSA MATOA II 2020, DIPERPANJANG, POLDA PAPUA GELAR PASUKAN

0
189
Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Apel pagi Operasi Satgas Aman Nusa Matoa II 2020

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Diperpanjangnya Satgas Aman Nusa Matoa II 2020, personil gabungan polda papua melaksanakan apel pengecekan, Apel dipimpin oleh Kasat Ops Aman Nusa II Polda Papua AKBP Aris Rusdiyanto, S.IK. M.Si, Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura. Selasa, (16-6-2020)

BACA JUGA : SALAH PAHAM, BENTROK TNI-POLRI DUA ANGGOTA POLISI MENINGGAL

Dalam arahan Kasat Ops Aman Nusa II Polda Papua AKBP Aris Rusdiyanto, S.IK. M.Si mengatakan bahwa masing-masing tim cek Personel yang tidak hadir yang sudah terlibat Operasi aman Nusa tahap III agar laksanakan tugas dengan baik, sehingga statusnya jelas jika tidak melaksanakan tugas.

Berdasarkan surat perintah dari Set OPS Mabes Polri terkait dengan Operasi Aman Nusa II akan di perpanjang selama 2 bulan ke depan, sampai bulan akhir Agustus, sehingga perlu dipahami, dicermati dengan baik serta selalu jaga kesehatan kita semua,”Ujarnya.

Perlu dipedomani bahwa, kegiatan apel pagi, besuk sudah sesuai Tim yang sudah terbentuk saat ini, dan akan dilengkapi denga peralatan dan prasarana, dalam rangka kegiatan rutin yaitu Pencegahan penanganan Covid 19 per Satgas  namun ada perintah lain juga untuk antisipasi kegiatan mahasiswa yang sedang menunggu keputusan tahanan politik yang ada di Balikpapan. “Tegasnya.

BACA JUGA : CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TNI-POLRI BERSAMA TIM GUGUS TUGAS INTAN JAYA BERIKAN BANTUAN MASKER DI RUMAH IBADAH DISTRIK SUGAPA

“Kita sebagai Aparat Kepolisian kita harus menjadi contoh dan suritauladan bagi masyarakat. “Tidak boleh menjadi provikator atau mudah tersulut provokasi baik melalui media sosial maupun di lapangan saat berhadapan dengan masyarakat. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan