SAMBUT HUT TNI KE- 75, KOREM 173/PVB GELAR DONOR DARAH

0
8

BIAK, “tabloidnusantara.com” – Korem 173/PVB gelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020, di Aula Graha Korem 173/PVB, pada Jum’at (18/9).

Dalam sambutannya Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam donor darah untuk menyambut HUT TNI ke-75.

BACA JUGA : ALMARHUM SERKA SAHLAN AKAN DI EVAKUASI KE KAMPUNG HALAMAN

“Saya selaku Komandan Korem 173/PVB mengucapkan banyak  terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri dan ibu-ibu Dharma Pertiwi serta tenaga kesehatan dari PMI Kab. Biak Numfor atas kehadirannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana dengan tetap  memperhatikan protokol kesehatan,”ungkap Brigjen TNI  Iwan.

“Kegiatan donor darah yang di ikuti oleh 105 orang personel dari unsur TNI, Polri , PNS dan Dharma Pertiwi Kab. Biak Numfor merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020”, tambahnya.

Selanjutnya Danrem juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami sakit dan memerlukan donasi darah untuk kesembuhannya.

“Selain untuk memperingati HUT TNI kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan darah, semoga dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan”,tutup Danrem.

ibu Yuliance Mambobo selaku Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kab. Biak Numfor  atas di laksanakannya kegiatan Donor darah ini.

BACA JUGA : DANDIM 1707/MERAUKE BERIKAN SOSIALISASI COVID-19 DAN KARHUTLA

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pimpinan PMI Kabupaten Biak Numfor mengucapkan terima kasih kepada Danrem 173/PVB atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini , semoga darah yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi pasien-pasien Rumah Sakit yang membutuhkan”, katanya.

Sementara itu, selain Danrem 173/PVB yang ikut donor darah,  Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang saat itu sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 173/PVB juga ikut melakukan donor darah.

Tinggalkan Balasan