SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74, POLRES KEEROM BAGIKAN SEMBAKO

0
50
Kasat Lantas Polres Keerom IPTU Novindriani, secara simbolis memberikan bantuan kepara warga senggi

KEEROM, “tabloidnusantara.com” – Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Keerom membagikan sembago kepada Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kab. Keerom.

Kegiatan Baksos, Dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres Keerom IPTU Novindriani, mengatakan Kegiatan Baksos yang dilaksanakan dalam rangka Menjelang Hari Bhayangkara Ke 74, bansos diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Pandemi Wabah Covid-19, sehingga membuat penghasilan dari menjadi menjadi berkurang.

BACA JUGA : TNI BERSAMA DENGAN MASYARAKAT KILIARMA GELAR BAKAR BATU

Kapolres Keerom AKBP Bakhtiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kasat Lantas Polres Keerom kepada Masyarakat Kampung Senggi menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian Polres Keerom kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid19 yang telah terjadi dan juga sekaligus dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 74.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap bersabar dan Mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk kebutuhan sehari-sehari serta mari kita senantiasa berdoa agar Pandemi Covid19 segera berakhir, kami juga umohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar Polri terus dapat di cintai masyarakat serta selalu diberi perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. ,” ucap Kasat Lantas Polres Keerom

BACA JUGA : “NENEK SUMIYATI, NAIK KRI BANDA ACEH IKUT BERSAMA SATGAS PAMTAS YONIF MR 411/PDW KOSTRAD YANG AKAN KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN”

Dalam kegiatan Baksos tersebut, mendapatkan ucapkan terima kasih dari masyarakat kepada Polri khusus Polres Keerom yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kampung Senggi, Distrik Senggi.

Tinggalkan Balasan