SAMBUT HARI JUANG TNI-AD 2020, KODAM CENDERAWASIH SELENGGARAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

0
79

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD ke 2020, Kodam XVII/Cenderawasih berkerja sama dengan PMI Jayapura menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dan pembagian Sembako di Aula Toni Rompis, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Selasa (08/12/2020).

Sebanyak 109 personel TNI di Makodam XVII/Cenderawasih ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial donor darah dan 60 orang dari 3 panti asuhan mendapat bantuan Sembako dari Kodam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : KODAM CENDERAWASIH SIAP MENDUKUNG PILKADA AMAN, BERSIH, JUJUR, ADIL DAN BEBAS COVID 19

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf  Wempi Ramandey yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2020 dengan peserta donor darah dari Prajurit TNI di Makodam XVII/Cenderawasih.

“Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD tahun 2020, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program pembangunan dan  kemanusiaan di wilayah Papua,”ucap Aster.

Selanjutnya Aster Kasdam juga menambahkan, di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan Baksos donor darah dan pemberian sembako tetap menerapkan protokol kesehatan. mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan pengambilan darah.

BACA JUGA : IPW, DESAK PERSIDEN, SEGERA MENCOPOT KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS DAN KABAINTELKAM

“Kegiatan Bakti Sosial dan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Makodam XVII/Cenderawasih,”pungkas Aster.

Tinggalkan Balasan