SAMBANGI PESANTREN, BABINSA BERIKAN PAKAIAN SERAGAM DAN SEPATU SEKOLAH

0
52

WAMENA, “tabloidnusantara.com” ~ Babinsa Koramil 01 Wamena Kodim 1702/Jayawijaya dipimpin Sertu Dedi memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa siswi, bertempat di Pesantren Al-Istoqomah Jln. Merasugun Distrik Welesi Kab. Jayawijaya, Sabtu (13/02/2021)

BACA JUGA : PANGDAM CENDERAWASIH GELAR BHAKTI SOSIAL DI KAB. KEP. YAPEN

Dalam keterangannya Sertu Dedi mengatakan bahwa kedatangan kami di Pesantren ini selain untuk bersilaturahmi juga akan memberikan sedikit bantuan berupa seragam dan sepatu sekolah.

Dimasa Pandemi Covid-19, belajar tatap muka masih belum dilaksanakan, namun jangan menyurutkan semangat kita untuk belajar,” tandas Sertu Dedi.

Lebih lanjut Sertu Dedi berpesan kepada para santri, untuk disiplin dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta jangan lupa  mematuhi Prokes 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi), agar  terhindar dari wabah Virus Corona,” pungkasnya.

Dikesempatan itu salah satu pengurus Pesantren Ust Ahmad Baidi Hamid, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang telah meluangkan waktunya untuk datang menyambangi kami, serta memberikan bantuan perlengkapan sekolah  kepada siswa-siswi disini.  Semoga bantuan yang diberikan diberikan ini mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.

BACA JUGA : CERDASKAN GENERASI MUDA PAPUA, BABINSA KORAMIL SINAK BANTU MENGAJAR DI SDN INPRES 1 SINAK

“Kami juga berharap dengan adanya bantuan ini  dapat memberikan manfaat serta motovasi bagi siswa siswi di Pesantren ini agar mereka lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu,” ucap Ustad Baidi.

Diakhir kegiatan tersebut  dilaksanakan penyerahan seragam dan sepatu sekolah secara simbolis oleh anggota Babinsa Koramil 01/Wamena Kepada siswa siswi Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi.

Tinggalkan Balasan