BerandaHANKAMREALISASIKAN 4 TITIK DI KABUPATEN BANGLI, DANDIM CEK PENGERJAAN POMPA HIDRAM DI...

REALISASIKAN 4 TITIK DI KABUPATEN BANGLI, DANDIM CEK PENGERJAAN POMPA HIDRAM DI DESA PENGEJARAN

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos., meninjau langsung pengerjaan Pompa Hidram di Banjar Mayungan, Desa Pengejaran, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, pada Jumat (23/9/2022).

Didampingi Pasiterdim, Danramil 1626-04/Kintamani dan Kepala Desa Pengejaran, Dandim 1626/Bangli mengecek langsung kondisi terakhir bak transit yang pengerjaannya sampai saat ini baru mencapai 10 persen. Untuk menuju bak transit yang berjarak 2.200 meter dari pemukiman warga tersebut harus ditempuh melewati medan yang terjal dan curam.

Bak Transit tersebut akan menampung air dari Sumber Air Kayuan Mayungan yang berjarak 200 meter dari bak transit untuk selanjutnya diluncurkan ke 2 buah Pompa Hidram yang akan mengalirkan air ke bak primer.

Dandim Bangli mengatakan dalam pengerjaan Pompa Hidram tersebut setiap harinya dikerjakan bersama-sama oleh anggota Kodim 1626/Bangli dan masyarakat setempat, sehingga diharapkan akhir oktober pompa tersebut sudah selesai dikerjakan.

Pengerjaan empat titik Pompa Hidram di Kabupaten Bangli yang tersebar di Kecamatan Susut dan Kintamani tersebut juga mendapat peninjauan dari Tim PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Air Baku Balai Wilayah Sungai Bali-Penida.

Di tahun 2022 ini, Kabupaten Bangli membangun empat titik Pompa Hidram yang direalisasikan oleh Kodim 1626/Bangli. Pompa Hidram tersebut merupakan program Kodam IX/Udayana yang bekerjasama dengan Kementrian PUPR dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments