RATUSAN POLISI DI SIAGAKAN AMANKAN SIDANG HABIB RIZIEQ SIHAB

0
48

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Jelang siding Praperadialan kasus yang menjerat petinggi FPI, yang di tetapkan sebagai tersangka Habib Rizieq Shihab, Sebanyak 900 personel kepolisian berjaga di lokasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan agenda putusan hari ini, Selasa (12/1/2021).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, saat di temui awak media menyampaikan, dalam menjaga keamanan sidang agenda putusan Habib Rizieq Shihab, minimal 900 (personel) telah kami siapkan.

BACA JUGA : BANGUN KEBERSAMAAN, TNI BANTU WARGA PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK

“Nantinya ratusan personil ini akan kita sebar pada titik-titik, di sekitaran wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengamankan jalannya siding dapat berjalan dengan aman dan lancar, “Ujarnya.

Pengamanan sidang putusan praperadilan Rizieq Shihab juga dibantu oleh Polda Metro Jaya,” tuturnya.

Selain itu juga kami akan merekayasa peralihan jalur lalulintas, di sekitaran Pengadilan Negeri Jakarta, dengan melihat situasi kondisi perkembangan di lapangan.

Kami juga menghimbau kepada seluruh simpatisan, dan pendukung Habib Rizieq, agar bisa menahan diri di rumah masing-masing, dan jangan berkeruman pada saat jalannya persidangan. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan