PURNA TUGAS, SATGAS TNI, LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DAN RAPID

0
33

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pandawa Kostrad dan Yonif 406/Chandra Kusuma yang telah purna tugas akan kembali Ke Satuan Induk di wilayah Kodam IV/Diponegoro Kini tiba Di Marsealing Area Makorem 174 Merauke Papua. (16/6/2020).

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Kapenrem Mayor Suko Raharjo menyampaikan kedatangan Pasukan Satgas yang telah purna sebelum masuk ke Marseling Area terlebih dahulu dilaksanakan penyemprotan baik personel maupun materiil guna pencegahan serta menjaga lingkungan Korem 174 dari penyebaran Covid-19. Senin (15/06/2020)

BACA JUGA : SERAH TERIMA JAGA TAPAL BATAS RI-PNG

Kedatangan pasukan Yang purna Tugas Di MA Makorem 174 Merauke dalam rangka pengepulan seluruh personel Yonif MR 411/Pandawa Kostrad dan Yonif 406/Chandra Kusuma untuk dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dari Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan hari ini Selasa 16 Juni 2020 bagi perseonil Satgas Yang purna tugas,”kata Kapenrem.

BACA JUGA : PEMERINTAH DISTRIK MIMIKA, SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI KAMPUNG KOKONAO

Selanjutnya hari ini dilaksanakan pemeriksaan Berupa Rapid Tes serta pengambilan sample darah guna pemeriksaan malaria kepada seluruh personel yang akan kembali ke satuan asal dalam rangka Surveilans Migrasi Malaria di pintu masuk negara oleh tim Gugus Tugas pencegahan penyebaran Covid-19 dan masuknya penyakit Malaria ke Kab. Merauke agar saat kembali ke satuan induk seluruh personel dalam keadaan sehat walafiat serta dapat bertemu dengan keluarganya di Home Base,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan