Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMPURNA TUGAS APTER BKO KODAM XVIII/KASUARI TIBA DI PULAU DEWATA

PURNA TUGAS APTER BKO KODAM XVIII/KASUARI TIBA DI PULAU DEWATA

Badung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Setelah satu tahun melaksanakan tugas pengabdiannya sebagai personel Aparat Teritorial (Apter) BKO di Kodam XVIII/Kasuari, sebanyak 42 orang prajurit pilihan dari Kodam IX/Udayana pada Jumat (24/12/2021) telah kembali tiba di Bali melalui Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Selanjutnya para personel purna tugas Apter BKO Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin Kapten Ckm Sugiono tersebut menuju Kompi A Yonif Raider 900/SBW dan disambut oleh Asops Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Lalu Habibburrahim W, S.I.P., M.Si., untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan termasuk melaksanakan test swab antigen dan pengecekan kelengkapan yang dibawa selama penugasan.

Prajurit Kodam IX/Udayana sebagai Apter BKO ke Kodam XVIII/Kasuari bertugas untuk membantu kesulitan rakyat di daerah, secara khusus bertugas dalam menyiapkan Kodim baru di wilayah Kodam XVIII/Kasuari dihadapkan dengan kondisi wilayah Kodam tersebut yang luas. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments