PT CHAROEN POKPHAND JAYA FARM KUCURKAN 1.500 BUTIR TELUR UNTUK TENAGA MEDIS KAB. SUKOHARJO

0
21
Bupati Sukoharjo Secara simbolis menerima bantuan 1.500 butir telur dari General Manajer PT Charoen Pokphand Jaya Farm Yepi Septiana

SUKOHARJO, “tabloidnusantara.com” – PT Charoen Pokphand Jaya Farm melalui program CRS, mengucurkan bantuan berupa 15.000 butir telur kepada Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Penerimaan bantuan secara simbolis langsung diterima Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, dari General Manajer Jateng 2 PT Charoen Pokphand Jaya Farm Yepi Septiana.

BACA JUGA : WARGA WONOSOBO MASIH BANYAK YANG MELANGGAR JAM MALAM

General Manajer PT Charoen Pokphand Jaya Farm Yepi Septiana, mengatakan bahwa bantuan tersebut, merupakan rasa kepedulian sesama insan manuasia, guna meringankan beban warga masyarakat yang terkenan dampak covid-19.

Ya, kami berharap ini semua dapat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban warga saat ini. “Jelasnya.

Disisi lain Bupati Sukoharjo mengapresiasi PT Charoend Pokphand yang telah peduli kepada msyarakat. Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sukoharjo dalam pandemi Covid-19.

“Harapannya tentu bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” ujarnya.

BACA JUGA : TINGKATKAN PENDIDIKAN DIPERBATASAN, TNI BANTU WARGA BANGUN PAUD

Dijelaskannya, 15.000 telur tersebut akan dibagikan pada tenaga kesehatan melalui Dinas Kesehatan dan juga warga terdampak di 12 kecamatan.

“Dengan jumlah telur yang ada, setiap kecamatan akan mendapat 1.000 butir telur dan yang 3.000 telur akan dibagikan untuk tenaga kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan