PRESIDEN JOKO WIDODO TUNJUK KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO JADI CALON KAPOLRI

0
193
Komjen Listyo Sigit Prabowo (LSP)

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Santer kabar berita Komjen Listyo Sigit Prabowo (LSP) ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Kapolri tunggal, menggantikan Idham Azis yang sudah memasuki masa pensiun.

“Anggota Komisi III DPR Cucun Ahma Sjamsurijal dikutib dari MNC Portal, dari rekam jejak Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo cukup meyakinkan untuk menduduki jabatan sebagai Kapolri.

BACA JUGA : GUGATAN PRAPERADILAN RIZIEQ SHIHAB DI TOLAK HAKIM

Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo (LSP) sebagai calon Kapolri tunggal, pasti sudah memiliki pertimbangan yang cukup matang dalam memilih Listyo Sigit sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara. “Ujarnya.

“Kita lihat dari sisi prestasi Komjen Sigit mempunyai catatan yang cukup mentereng, Saat menjabat Kabareskrim. “Tegasnya.

Dimana Sigit mampu membongkar upaya menyelundupkan buronan Djoko Tjandra ke tanah air hingga penangkapan Djoko Tjandra yang menjadi buronan selama belasan tahun dalam kasus cessie Bank Bali.

BACA JUGA : POLDA PAPUA TANGANI KASUS PEMBAKARAN PESAWAT OLEH KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA KABUPATEN INTAN JAYA

Komjen Sigit juga cukup responsive dan selektif dalam mengurai kasus-kasus yang menjadi perhatian publik,” tutur Cucun.

Semoga dengan hadirnya beliau untuk menjadi orang no 1 di Bayhangkara, Komjen Sigit dapat membawanya kea rah trek yang benar menjadi instutsi Polri yang professional dan terpercaya, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan