PERSIT KCK CAB. XVII KODIM 1702/JAYAWIJAYA BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

0
34
Ny. Justikhandinata selaku Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya Secara simbolis memakaikan masker dan memberikan bantuan

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka mendukung Program Ketua Persit Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa tentang kepedulian antar sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya mengunjungi Panti Asuhan untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan Sembako dan Pembagian masker yang dilakukan di Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi Kabupaten Jayawijaya, pada Rabu (06/05/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Ny. Justikhandinata selaku  Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya ini turut didampingi oleh Lettu Inf Riswan Pasipers Kodim 1702, Babinsa Koramil 01/Wamena beserta Pengurus Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya.

BACA JUGA : PARA ISTRI TNI DI PAPUA, BAGIKAN BANTUAN KEPADA WARGA DAMPAK PANDEMI VIRUS COVID-19

Disela-sela kegiatan tersebut, Ny. Justikhandinata mengatakan bahwa, melalui pemberian bantuan ini, semoga dapat mewakili rasa kasih sayang dan kepedulian yang telah diberikan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa dan juga kami selaku Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya terhadap anak-anak Panti Asuhan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban Panti asuhan ditengah pandemic dampak dari penyebaran virus Covid-19 ini,”ungkapnya.

Selain itu, pada kegiatan ini Ny. Justikhandinata memberikan himbauan untuk senantiasa mendukung Program Pemerintah dengan menggunakan masker sebagai sarana memutus mata rantai Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Jayawijaya ini.

“Disamping memberikan sembako, kami juga membagikan masker secara gratis dan mengajarkan anak-anak tentang cara menggunakan Masker yang benar, serta kami juga berpesan agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar,”tambahnya.

Diakhir kegiatan salah satu pengurus Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi Ustadzah Mawad mengucapkan terima kasih karena ibu-ibu sudah mau membantu kami di panti asuhan ini.

BACA JUGA : RUMKIT TK II MARTHIN INDEY MENERIMA BANTUAN ALKES DARI KASAD

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim 1702/Jayawijaya atas bantuannya yang sudah diberikan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi kami ditengah dampak virus Covid-19,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan