PERERAT HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT, BABINSA LAKSANAKAN ANJANGSANA

0
8

KEEROM, “tabloidnusantara.com” – Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan bantuan sembako kepada warga binaan Bpk Donatus Wake selaku kepala Suku Kampung Sawanawa Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa terus menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan warga untuk dapat mengetahui setiap  kesulitan warga di desa binaannya.

BACA JUGA : SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG EPEM

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan terbentuk hubungan emosional dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama warga dalam menjaga kondusifitas wilayah”, Tutur Serka Wagiman.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sersan Kepala Wagiman juga memberikan himbauan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan serta saling peduli antara tetangga dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA : MELESTARIKAN WARISAN SEJARAH, TNI BERSAMA WARGA KERJA BAKTI REHAB TUGU PEKABARAN INJIL

“Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan anak Babinsa ke rumah bapak dan berharap bahwa ikatan ini terus terpelihara dengan baik sehingga tercipta hubungan harmonis antara Bapak dengan Koramil Arso” Ujar Bapak Donatus Wake

“Kami dengan Babinsa terus bekerja sama dalam menjaga keamanan demi terciptanya kedamaian di Kampung ini, “ungkap Kepala suku.

Tinggalkan Balasan