PERAN DANRAMIL YAPEN TIMUR DALAM MENDUKUNG VAKSIN COVID-19

0
13
"Danramil Yapen Timur berikan himbauan dan sosialisasi kepada Masyarakat terkait Program Vaksinasi Covid-19". (Dok : Pendam17)

Yapen,”Tabloidnusantara.com, – Demi kelancaran jalannya proses vaksinasi Covid-19 di wilayah, Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf Marselus Worabay bersama dengan Babinsa Sertu Yansen Nuboba, hadir dalam kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 di Aula Puskesmas Dawai, Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Senin (22/02/2021).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan kepada para petugas medis/kader kesehatan, Aparat Pemerintah dan Aparat Kampung ini juga ikuti oleh Kepala Distrik Yapen Timur Yan Lermatan, Kapolsek Yaptim Iptu Arif Mardiyanto, Kepala Puskemas Dawai D. Arobaya, Kepala Kampung Mereruni Herman Fonataba dan Kepala Kampung Awunawai Dorus Woriasi.

Baca Juga : INI PESAN DANKOLAKOPSREM 172/PWY SAAT RESMIKAN PONDOK BACA DI KAMPUNG MOSSO

Dalam sosialisai tersebut, Danramil 1709-02/Yaptim menerangkan, pemberian sosialisasi tentang vaksin Covid-19 kepada masyarakat sangat perlu untuk dilakukan, dengan tujuan agar masyarakat tidak takut dengan isu yang tidak benar terkait vaksin covid ini yang sudah tersebar luas di Media Sosial (Medsos).

Baca Juga : PANGDAM CENDERAWASIH PIMPIN SERTIJAB PEJABAT KODAM

“Sebagai aparat kewilayahan, kami siap mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan virus Covid-19 melalui vaksinasi,”ucap Danramil

“Selain itu, Para Babinsa juga sudah mensosialisasikan di wilayah masing-masing guna menghimbau bahwa vaksin aman dan mengajak warga masyarakat untuk tidak takut divaksin,”kata Marselus.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan