PENDETA DI WAMENA DITIKAM SEKOLOMPOK PEMUDA YANG TERPENGARUH MIRAS

0
477

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Sekolompok pemuda yang terpengaruh minuman keras, kembali berulah, “Korban seorang pendeta dari Gereja Gidi di Jalan Hom-Hom Wamena, harus dilarikan ke rumah sakit karena di tikam secara sadis.

Sekelompok pemuda di Wamena yang sedang dalam pengaruh minuman keras, kejadian berawal saat pukul 11.00 WIT Korban atas nama Tomas Tabuni pulang seorang diri dari Gereja Gidi dijalan Hom-Hom Wamena menggunkan sepeda motor, dalam perjalannya korban nyaris terserempet sebuah mobil, sehingga korban balik arah, mengejar dan menghentikan kendaraanya dan mengahmpiri mobil tersebut guna mempertanyakan apa penyebab mobil tersebut hampir nemabraknya.

BACA JUGA : PUNCAK JAYA GELAR OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Naas dalam mobil tersebut dikendarai oleh sekelompok pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman keras yang kemudian mendorong korban dan kemudian mengeluarkan sebilah pisau yang diselipkan dipingganya dan tanpa segan-segan langsug menikam korban.

Mendengar kejadian tersebut poresenil dari Polres Jayawijaya yang langsung bergerak menuju ke TKP di Wamena guna mengejar para pelaku yang telah melarikan diri ke arah jalan Muai Wamena.

Pukul 12.55 WIT Kabag Ops Polres Jayawijaya Kompol R. L Tahapary bersama Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattineta, tiba di TKP untuk mencari para pelaku pelaku yang maish melarikan diri dan berhasil mengamankan 2 (Dua) Orang teman pelaku yang sama-sama di dalam mobil langsung diamankan Ke Mapolres Jayawijaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA : PUNCAK JAYA GELAR OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Pukul 16.35 WIT Pelaku Utama an. Kemai Wetipo dan 2 orang teman pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan