PENDAM XIV/HASANUDDIN DOMINASI PRESTASI LOMBA PENERANGAN TNI AD

0
46
Kapendam XIV/Hsn
Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos menerima penghargaan juara lomba karya jurnalistik.

JAKARTA, “tabloidnusantara.com”. Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M dalam Rapat Evaluasi Bidang Penerangan TNI AD TA 2020 menyempatkan diri untuk mengumumkan hasil lomba karya jurnalistik yang diikuti penerangan tingkat Kotama dan tingkat Korem di seluruh jajaran TNI AD, Selasa (1/12)

Pengumuman lomba penerangan yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Cikini Jakarta Pusat kali ini menyoroti salah satu satuan Penerangan Kodam yaitu Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin. Semua peserta yang hadir dalam Rapat Evaluasi Bidang Penerangan TNI AD TA 2020 merasa kagum terhadap Pendam XIV/Hasanuddin, karena dalam event lomba karya jurnalistik kali ini, Pendam XIV/Hasanuddin mendominasi prestasi lomba.

Kapendam XIV/Hsn beserta staf dan piagam penghargaan serta trophy lomba karya jurnalistik.

Prestasi yang diraih Pendam XIV/Hasanuddin dibawah kepemimpinan Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos yaitu meraih Juara I dan II pada kategori Penerangan Kodam berupa foto dan video pendek tentang keterlibatan TNI dalam penanganan Covid-19. Selain itu, pada lomba penulisan Esai Penerangan TNI AD kategori Personel Penerangan meraih Juara I atas nama Letda Arh M. Sukri Katim Liput Laknis Pendam, dan Juara II atas nama Serka Ishadi Salmun Bawat/Ang Situud Pendam.

Lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan Dinas Penerangan TNI AD ini setiap tahun digelar dalam rangka meningkatkan kontribusi dan kualitas insan penerangan TNI AD dalam berkarya di bidang jurnalistik untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Selamat dan sukses untuk Pendam XIV/Hsn, karyamu selalu kami nanti.

Sumber Berita https://sulawesion.com

Tinggalkan Balasan