PEMBALAP JUARA DUNIA GAGAL FINIS DI MOTOGP SPANYOL 2020

0
145
Marc Marquez sempat berduel dengan Maverick Vinales (AFP/JAVIER SORIANO)

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Dua pembalap MotorGP juara dunia gagal meyelesaikan sesi pertandingan, insiden Macr Marcues dan Falintino rossi tidak dapat menyentuh garis finis di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/20).

Insiden Marquez yang terlalu ambisius membuatnya blunder, ketika memasuki Tikungan 4. Motornya pun sempat masuk ke gravel. “Bukan Baby Alien kalua tidak bangkit dari posisi ke 18, Marques terus menggeber motornya untuk mengejar rekan-rekannya.

Dengan kegigihan Marquez mampu merangsek ke peringkat ke-12. Posisinya terus naik hingga ke peringkat mampu menyingkirkan sang rival Valentino Rossi dan mampu menyodok di posisi ketiga dengan melewati Jack Miller.

Ambisi Marquez tidak bisa di perhitungkan dan berujung fatal. “Marquez terpental untuk menyalip Vinales di posisi kedua di Tikungan 3 saat menyisakan empat lap lagi.

Pembalap berdarah Spanyol itu kehilangan keseimbangan ban depan ketika memasuki tikungan dan akhirnya terpental dari motor setelah mengalami highside.

Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Spanyol 2020

Disisi lain sang rival Valentino Rossi, tiba-tiba saja menghentikan motornya mengalami masalah pada ban dan motornya, “The Doctor harus mengakhiri balapannya lebih cepat. Rossi pun gagal meraih poin di balapan perdana musim 2020.

Tinggalkan Balasan