PEDULI KORBAN BANJIR BANDANG, NY WIDIASIH SEMBIRING KUNJUNGI PARA KORBAN

0
88
Kunjungan Ibu Pangdam XVII/Cenderawasih Ny Widiasih Sembiring ke posko Induk Darurat didampingi para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana kepada korban bencana banjir bandang

Sentani,- 18 Mar 2019. Kunjungan Ibu Pangdam XVII/Cenderawasih Ny Widiasih Sembiring ke posko Induk Darurat didampingi para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana kepada korban bencana banjir bandang di Sentani pada Senin, 18 Maret 2019.

Ny Widiasih Sembiring melihat langsung keadaan para korban dan berinteraksi langsung dengan korban bencana banjir yang mengeluhkan kelaparan. Dengan penuh rasa peduli kemanusiaan, Ny Widiasih sembiring pun menyempatkan diri membantu menyuapi korban yang kelaparan di pengungsian Gunung Merah.

Dalam kunjungannya, Ny Widiasih Sembiring memberikan beberapa pakaian dan sembako diantaranya Selimut 50 buah, sarung 50 buah, kaos kaki 14 Lusin, baju batik 4 lusin, seragam olahraga 4 lusin, Susu 2 karton dan 2 karton.

Selain itu, Ny Widiasih Sembiring melihat langsung keadaan para korban dan berinteraksi langsung dengan korban bencana banjir yang mengeluhkan kelaparan. Dengan penuh rasa peduli kemanusiaan, Ny Widiasih sembiring pun menyempatkan diri membantu menyuapi korban yang kelaparan di pengungsian Gunung Merah.

Otentikasi : Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan