PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, KODIM 1622/ALOR BANGUN MCK - https://tabloidnusantara.com/

PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, KODIM 1622/ALOR BANGUN MCK

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Guna mendukung terwujudnya Alor sehat, Kodim 1622/Alor bangun MCK di 3 Desa sebagai bagian dari pembangunan Pompa Hidram bantuan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Pembangunan MCK tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kelaisi Timur Kecamatan Alor Selatan, Desa Kafelulang Kecamatan Alor Barat Daya, dan Desa Lekom Kecamatan Pantar Timur Kabupaten Alor.

Saat dikonfirmasi pada Minggu (2/1/2022), Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., menjelaskan bahwa pembangunan MCK di 3 Desa tersebut merupakan bantuan Pangdam IX/Udayana dan juga bagian dari TNI mewujudkan program Alor sehat.

“Juga bagian dari kami TNI (Kodim 1622/Alor, red) guna membantu Pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan”, jelas Dandim Alor.

Ditambahkan Dandim, pembuatan jamban ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan yakni Pangdam IX/Udayana kepada warga masyarakat di pedesaan agar menerapkan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari-hari.

“Kesehatan adalah faktor utama dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan hidup sehat dan menjaga kebersihan adalah kunci utama guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera”, tutup Dandim. (Kodim 1622/Alor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *