PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR HAMADI MENDAPATKAN MASKER GRATIS DARI TNI

0
55

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Dipimpin langsung Danramil 1701-09/Japsel Kapten inf Anton A. Sudrajat kegiatan perangi memutus mata rantai covid-19 terus di genjarkan disegala penjuru wilayah provinsi papua.

Hal tersebut dilaksanakan oleh anggota koramil 1701-09/Japsel melaksanakan Operasi Penegakkan Disiplin Penggunaan Masker  berlokasi di pasar Sentral Hamadi Distrik Jayapura Selatan.

BACA JUGA : TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT, KODIM 1710/MIMIKA TERUS TEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Pasar Sentral Hamadi merupakan salah satu tempat keramaian. Dengan demikian, kerumunan dapat dijadikan perhatian dalam penanganan Covid-19 karena mengakibatkan tingginya resiko penularannya.

Untuk mendukung program Pemerintah dan sebagai bagian dari satgas Covid-19, maka Danramil 1701-09/Japsel Kapten Inf Anton A. Sudrajat memimpin pelaksanaan Penegakan Displin Penggunaan Masker bagi para pedagang serta pembeli yang berada di area pasar Sentral Hamadi.

“Selalu kenakan masker saat beraktivitas dimanapun saat di luar rumah khususnya saat berada di Pasar karena menjadi pusat aktifitas warga”Jelasnya.

BACA JUGA : MERINGANKAN BEBAN WARGA BINAAN TNI BAGIKAN 70 PAKET SEMBAKO DAN VITAMIN

Sosialisasi dan himbauan ini merupakan usaha untuk memberikan edukasi agar warga yang mungkin lupa ataupun yang belum tahu menjadi bisa mengerti serta menerima semua yang disampaikan.

“Kami juga membagikan masker kepada pedagang ataupun pengunjung yang tidak memakai masker”ujar Danramil.

Tinggalkan Balasan