PATROLI KESEHATAN CEGAH WABAH PANDEMI COVID-19, DI DISTRIK KOBAKMA

0
47

MEMBRAMO, “tabloidnusantara.com” – Satuan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama Polres Membramo Tengah dan Koramil, terjun bersama ke lapangan untuk memastikan masyarakatnya menerapkan protocol kesehatan dan memakai masker, agar angka penyebarannya dapat ditekan khususnya di Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah, Prov. Papua.

BACA JUGA : PEDULI DENGAN KONDISI KESEHATAN ANAK, BABINSA DAMPINGI TIM KESEHATAN PEMBERIAN VITAMIN DAN OBAT CACING

Ltd Inf Andike Avrian selaku Danpos Kobakma menyampaikan, bahwa Patroli kesehatan ini dilakukan guna menekan penyebaran pandemic covid-19, dimana kita ketahu bersama penyebaran Virus Corona di Indonesia semakin luas.

Selain mensosialisasikan protocol kesehatan, kami bersama tim juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum memakai masker dan menghimbau kepada masyarakat akan wajib pakai masker.

Setelah adanya pengecekan dan pembagian masker ini harapan kami seluruh masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan karena demi kesehatan dan menekan angka penyebaran Virus Corona.

BACA JUGA : TIM KESEHATAN KODIM 1709/YAWA, BERIKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS DI LOKASI TMMD

Lebih lanjut, mari kita bersama-sama, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan secara disiplin merupakan langkah awal untuk memotong penyebaran virus”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan