PASAR IMPRES JADI SASARAN KODIM BIAK DALAM MENEGAKKAN DISIPLIN PROKES

0
24

Biak,”Tabloidnusantara.con, – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, anggota Kodim 1708/BN kembali melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di pasar Inpres Samofa, Kabupaten Biak, Kamis (04/02).

Saat dikonfirmasi Komandan Kodim 1708/BN  Letkol Inf. Arief Setiyono mengatakan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 anggota Kodim 1708/BN bersama Polres Biak terus melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan masyarakat yang sedang belanja di pasar inpres.

Baca Juga : PUSKESMAS MOPAH JADI TEMPAT PERDANA VAKSINASI DI KAB. MERAUKE

“Penegakan  ini dilakukan mengingat hingga saat ini adanya peningkatan kasus positif Covid-19,” ujar Dandim.

“Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta berperilaku hidup bersih dan sehat. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru,”tambahnya.

Baca Juga : KETUA DPD RI MENINJAU POS LINTAS BATAS NEGARA DI SKOUW

“Selain itu Dandim juga meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan, hal ini bertujuan agar menghindari adanya klaster baru di wilayah Kabupaten Biak,”pungkasnya

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan