PARA ISTRI TNI DI PAPUA, BAGIKAN BANTUAN KEPADA WARGA DAMPAK PANDEMI VIRUS COVID-19

0
42
Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, Ny Mudi Herman Asaribab dan didampingi pengurus, membagikan 169 sembako, untuk diberikan kepada 44 anak-anak di Panti Asuhan Putri Kerahiman, 74 orang tua di Panti Bina Usia Lanjut/Jompo dan 51 anak di Panti Karya Anak Perdamaian di Sentani

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh virus Corona (Covid-19), bantuan sembako terus dibagikan. Kali ini giliran ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah H.

Pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, Ny Mudi Herman Asaribab dan didampingi pengurus, membagikan 169 sembako, untuk diberikan kepada 44 anak-anak di Panti Asuhan Putri Kerahiman, 74 orang tua di Panti Bina Usia Lanjut/Jompo dan 51 anak di Panti Karya Anak Perdamaian di Sentani, kabupaten Jayapura.

BACA JUGA : PEDULI DAMPAK COVID-19, TNI BERI BANTUAN DI 32 ASRAMA DAN 22 PANTI ASUHAN

Dalam pemberian bantuan tersebut Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah dampak dari pendemi virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah H untuk membantu warga yang kurang mampu ditengah dampak dari virus Covid-19 saat ini,”katanya.

Selain memberikan bantuan sembako istri dari Pangdam XVII/Cenderawasih ini juga tidak lupa mengajak masyarakat agar senantiasa mengikuti himbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut.

“Ibu, ibu, ade-ade mari kita semua dukung anjuran dan himbauan dadi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak usah ke luar rumah apabila tidak terlalu penting,”tambah Ny. Mudi.

Sementara itu, Ibu Albertina Monim Selaku pengurus Panti Asuhan Bina Usia Lanjut/Jompo mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu Dharma Pertiwi yang sudah jauh-jauh datang untuk memberikan bantuan kepada kami semua yang ada disini.

BACA JUGA : TNI BERSAMA TIM GUGUS COVID-19 JAYAWIJAYA, GENCAR PERANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA

“Kami disini merasa senang dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah H untuk membantu kami ditengah dampak pendemi virus Covid-19, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,”pungkasnya.

“Otentikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Tinggalkan Balasan