PANGDAM XVII/CENDERAWASIH TUTUP PEMBEKALAN APTER GELOMBANG III

0
90
Mayjen TNI Herman Asaribab secara resmi menutup pembekalan Apter gelombang III TA. 2020 di Aula Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih. (Rabu, 15/07/20)

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab secara resmi menutup pembekalan Apter gelombang III TA. 2020 di Aula Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih. (Rabu, 15/07/20)

Di hadapan 538 personel BKO Kodim dan Koramil Persiapan Kodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa Pembekalan yang sudah dilaksanakan selama 14 hari ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi wilayah Papua secara menyeluruh, dari Geografis sampai dengan kondisi Sosial Masyarakat di Papua, agar nantinya anggota Satgas Apter dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan di Papua ini”, kata Pangdam

BACA JUGA : SATGAS TMMD KODIM 1709/YAWA BAGIKAN BIBIT TANAMAN DAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA NATABUI DAN TOWETA

Selanjutnya dengan berakhirnya pembekalan ini, saya selaku Pangdam berharap para peserta telah mendapat tambahan pengetahuan dan keterampilan dalam menghadapi tugas sebagai satuan BKO Kodim/Koramil persiapan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya yakin dan percaya para anggota yang tergabung dalam Apter BKO Kodam XVII/Cenderawasih dapat menyerap semua materi yang telah disampaikan. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab kepada bangsa dan Negara,”tambah Pangdam.

BACA JUGA : DANREM 172/PWY, INGATKAN TUPOK DAN PENCEGAHAN COVID KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 413

Sementara itu diakhir sambutannya Pangdam Herman Asaribab juga memberikan penekannya yaitu, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Masa Esa, Dalam pelaksanaan tugas harus tetap berpedoman pada tugas pokok yag diberikan serta “Bangun Papua dengan Hati dan jadilah pelayan bagi masyarakat“, senantiasa menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan selalu menjaga nama baik sebagai Prajurit TNI-AD, dan yang terakhir menjaga keamanan personil, materiil selama menjalankan tugas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Papua,”pungkas Pangdam Herman.

Tinggalkan Balasan