PANGDAM, GANTI PEJABAT TERAS KODAMXVII/CEDERAWASIH

0
93

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Setelah sebelumnya Pangdam XVII/Cenderawasih menandatangani MOU dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua dan membuka rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam XVII/Cenderawasih Semester I TA.2020.

Hari ini (06/07) Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab juga menggelar sertijab 6 pejabat dilingkungan Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : DALAM RANGKA OPTIMALISASI PROGRAM KERJA DI MASA MENDATANG, PANGDAM CENDERAWASIH BUKA RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN SEMESTER I TA. 2020

Pada sertijab kali ini  pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang melaksanakan sertijab diantaranya adalah Asrendam dari Kolenel Inf Iwan Budiarsa kepada Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko, Asintel Kasdam dari Kolonel Inf J.O Sembiring kepada Kolonel Inf Ardian Triwasana, Aslog Kasdam Kolonel Inf Albertus Dony kepada Kolonel Czi Eko Pujianto Cahyo P., S.Sos., Kolonel Inf Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P. menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam Bid. OMSP, Kolonel Inf Bambang Herqutanto menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam Bid.Sosial Budaya dan Letkol Inf Asep Supriyanto sebagai Kajasdam

Selanjutnya dalam amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa sertijab ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,”ujar Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan TNI-AD khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : KODAM XVII/CENDERAWASIH JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS KESEHATAN PROVINSI PAPUA TERKAIT PENANGGULANGAN MALARIA

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Cenderawasih untuk pejabat baru dan terima kasih serta memberi penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang akan berpindah tugas ditempat tugas yang baru.

“Mewakili keluarga besar prajurit Ksatria Pelindung Rakyat, untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas di Bumi Cenderawasih, untuk kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, saya mengucapkan “selamat bertugas” dan “selamat jalan”  semoga pengalaman tugas dari Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,”pungkas Pangdam.

Tinggalkan Balasan