PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA SEMUA KUNJUNGAN ASALKAN . . . .

0
83
Pangdam Cenderawasih menerima buku penasehat Paguyuban Pasundan di Papua. (Dok : Pendam17)

“Kata Pangdam saat menerima kunjungan dari Paguyuban Pasundan di Papua”

Jayapura,“Tabloidnusantara.comPanglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan dari Paguyuban Pasundan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Rabu (10/02).

Bapak Irianto selaku Ketua Paguyuban Pasundan mengatakan, suatu kehormatan bagi paguyuban karena telah di terima dengan baik serta dapat bersilaturrahim dengan bapak Pangdam secara langsung di Makodam.

Baca Juga : TINGKATKAN SEMANGAT DAN PRESTASI BELAJAR, PANGDAM CENDERAWASIH BERI BANTUAN KOMPUTER UNTUK PANTI ASUHAN POLOMO SENTANI

“Terima kasih Bapak Pangdam telah menerima kunjungan kami dari Paguyuban Pasundan yang berada di Papua,”ucapnya

“Dengan pertemuan ini kami berharap semoga silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan paguyuban siap bermitra dengan TNI demi kenyamanan dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat di Jayapura bahkan Papua,”tambahnya.

BACA JUGA : TANGGAP DARURAT TNI BANTU KORBAN BANJIR KABUPATEN KEEROM

Pangdam Cenderawasih mengungkapan apresiasi atas dukungan dan kunjungan yang dilakukan oleh Paguyuban Pasundan ini.

“Saya selaku Pangdam akan menerima dengan baik semua kunjungan dari berbagai pihak, apalagi dapat meningkatkan keamanan, kesejahteraan dan kenyamanan dalam kehidupan masyarakat di Provinsi Papua,”kata Pangdam.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih dikukuhkan sebagai warga kehormatan Pasundan sebagai penasehat bagi paguyuban Pasundan yang berada di Papua.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan