PANGDAM CENDERAWASIH PIMPIN UPACARA PELEPASAN ALM LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB DI MAKODAM XVII

0
240
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Setelah sebelumnya Jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab disemayamkan di rumah duka selama satu malam, kemudian pada siang hari ini Rabu (16/12) Jenazah Almarhum Letjen TNI Herman Asaribab dibawa ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk disemayamkan dan menjalani Upacara Pelepasan yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Dalam upacara pelepasan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menerima jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab yang diserahkan oleh pihak keluarga untuk dilaksanakan proses pemakaman secara militer.

BACA JUGA : ISAK TANGIS IRINGI PERISTIRAHATAN TERAKHIR PUTRA TERBAIK PAPUA WAKASAD LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa Keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih turut berbela sungkawa atas meninggalnya Wakasad Alm Letjen TNI Herman Asaribab.

“Saya atas nama pemerintah dan TNI yang hadir disini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, dan kepada seluruh hadirin marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa semoga segala kekhilafan dan dosa Almarhum dapat diampuni dan amal Bhaktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Jelas Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Selanjutnya kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan, Pangdam berharap semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima kepergian Almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas.

BACA JUGA : RENDAH HATI, GIGIH DAN BERPRESTAI SEJAK KECIL, ITULAH SOSOK ALM LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB

“Kita sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan- Nya, tentu kita menyadari benar bahwa kepergian Almarhum itu sudah menjadi kehendak Tuhan Sang Maha Pencipta, dan kami juga menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga upacara persemayaman ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,”pungkas Pangdam.

Tinggalkan Balasan