PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI IBADAH PERAYAAN NATAL SERTA UCAPAN SYUKUR ATAS SUKSESNYA PON XX DAN PEPARNAS XVI DI PAPUA - https://tabloidnusantara.com/

PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI IBADAH PERAYAAN NATAL SERTA UCAPAN SYUKUR ATAS SUKSESNYA PON XX DAN PEPARNAS XVI DI PAPUA

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat sekaligus ucapan syukur suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI Papua yang digelar oleh Pemprov Papua, bertempat di Istora Papua Bangkit Kampung Harapan Sentani, Kab Jayapura, Rabu Malam (26/01)

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga menerangkan bahwa ibadah bersama yang dihadiri oleh Bapak Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., dilaksanakan untuk mempererat tali kasih persaudaraan dan silaturahmi antar Pemprov, TNI, Polri, ASN serta masyarakat yang berada di Jayapura.

BACA JUGA : 

KASAD TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT 23 PERWIRA TINGGI TNI AD

“Ibadah bersama ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri, Pemerintah Provinsi dan masyarakat Papua,” terang Kapendam.

“Disamping itu ibadah bersama ini juga untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,” tambah Kapendam.

Sementara itu Gubernur Papua Lukas Enembe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Besar PON XX dan Peparnas XVI, TNI Polri, para Tokoh agama, adat serta masyarakat Papua atas suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua.

“Ini merupakan bukti bahwa Provinsi Papua mampu menyelenggarakan event nasional dengan sukses, aman, nyaman dan damai serta menunjukkan masyarakat Papua yang betul-betul cinta damai, tidak ada konflik itu merupakan hal yang luar biasa,” ucap Gubernur Papua.

Disamping itu Provinsi Papua juga mendapat apresiasi dari Presiden RI Ir. H Joko Widodo sebab kita dapat mewujudkan slogan Torang Bisa dalam pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI.

BACA JUGA :

ISTIMEWA DAN NIKMAT, KESAN AWAK MEDIA SAAT MAKAN SIANG BERSAMA KASAD DI MONAS

“Maka dari itu Ibadah bersama ini juga sebagai sarana untuk bersyukur kepada Tuhan YME atas kesuksesan dan apresiasi dari Bapak Presiden RI tersebut,” kata Gubernur Papua.

Diakhir sambutannya Gubernur Papua berharap kepada para atlet agar prestasi yang sudah didapat untuk dipertahankan dan jangan mudah berpuas diri.

“Harumkan nama Provinsi Papua baik di kanca nasional dan internasional,” harap Lukas Enembe.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *