PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI IBADAH BERSAMA HUT PEKABARAN INJIL KE-166

0
48

Jayapura,”Tabloidnusantara.com, -. Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Forkopimda Papua, Tokoh agama, Ketua PGGP/FKUB, dan masyarakat melaksanakan ibadah bersama Hari Pekabaran Injil ke-166 Tahun di Graha Mercusuar Koya, Kabupaten Jayapura. Jum’at, 5 Februari 2021.

Ibadah bersama tersebut dipimpin oleh Pendeta Lipius Biniluk M.Th dengan tema “Moderasi Beragama Dalam Terang Injil” (Roma 1:16-17).

Baca JUga : BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN, PANGDAM CENDERAWASIH AJAK UNTUK PEDOMANI PROTOKOL KESEHATAN

Gubernur Papua dalam sambutan yang diwakili oleh Sekda Provinsi Papua Doren Wakerkwa mengatakan, dengan peringatan dan ibadah bersama HUT Pekabaran Injil ini, dapat menjadi pedoman bagi umat terutama Para Pejabat yang berada di Tanah Papua dapat bekerjasama dan bekerja menggunakan hati demi masyarakat dan Kemuliaan Tuhan.

Dengan Khidmat, Pangdam XVII/Cenderawasih mengikuti ibadah Perayaan HUT Pekabaran Injil ke-166 di Tanah Papua (Dok : Pendam17)

“Untuk itu, dengan diadakannya ibadah bersama dalam peringatan Hari Pekabaran Injil di Tanah Papua, kiranya dapat menjadi berkat bagi kita semua, termasuk para pejabat Pemprov, TNI dan Polri agar bekerjasama dan bekerja menggunakan hati demi Kemuliaan Tuhan,”Kata Sekda Provinsi Papua.

BACA JUGA : KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI BAGIKAN 200 MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Selanjutnya, Pendeta Lipius Biniluk M.Th menambahkan kegiatan tersebut juga sebagai momentum doa bersama tokoh lintas agama dalam pergumulan bangsa ditengah Pandemi Covid-19 dan doa Pentabisan Lukas Enembe Stadium sebelum pelaksanaan PON XX Tahun 2021.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, kegiatan ibadah bersama Hari Pekabaran Injil merupakan hal yang istimewa bagi masyarakat Papua.

“Maka dari itu, Kodam XVII/Cenderawasih bersama Polda Papua juga sejak awal sudah berkomitmen untuk berkerja dengan menggunakan hati, agar dapat menciptakan kedamaian serta kesejahteraan masyarakat Papua,”tutup Pangdam.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan