PANGDAM CENDERAWASIH BERSAMA KAPOLDA PAPUA DAN BUPATI PUNCAK JAYA, LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MAKODIM KABUPATEN PUNCAK

0
63
Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab Saat peletakan batu pertama pembangunan Makodim Kabupaten Puncak, pada Senin (20/07/20)

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Bertempat di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Pangdam XVII Cenderawasih  Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Bupati Puncak jaya melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Makodim Kabupaten Puncak, pada Senin (20/07/20)

Dalam sambutanya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan atas terlaksananya proses peletakan batu pertama pembangunan makodim ini semua atas izin dari Bupati dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak.

BACA JUGA : SATGAS TMMD 108 MEMPERCEPAT PROSES PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

“Dengan adanya anggota TNI/ Polri disini diharapkan dapat membantu perkembangan pembangunan serta Pendidikan dan Kesehatan yang mana anggota TNI/ Polri bisa menjadi guru dan juga Dokter yang dapat membantu Masyarakat. “Ujarnya.

Kabupaten Puncak merupakan Kabupaten tertinggi yang ada di Indonesia oleh sebab itu kita harap Kabupaten Puncak juga bisa memiliki Perguruan Tinggi,”kata Pangdam

Dimana secara organisasi di wajibkan adanya Polres, Kodim, Kejaksaan dan pengadilan ini juga yang mendasari kami untuk pembangunan makodim di Kabupaten Puncak. “Ungkapnya.

BACA JUGA : DANPUSTERAD LAKUKAN WASEV DI LOKASI TMMD KE-108 KODIM 1709/YAWA DI KAMPUNG NATABUI DAN TOWETA

Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih yang mewakili Panglima TNI mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya karena Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Bupati serta seluruh stakeholder di Kabupaten Puncak memberi kami izin untuk mendirikan Makodim di Distrik Gome Kabupaten Puncak Ini. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan