PANGDAM BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT JEMAAT DISTRIK WAIBU MOOY

0
52
PAPUA, “tabloidnusantara.com” - Pangdam Xvii/Cenderawasih Mayjen Tni Herman Asaribab didampingi oleh Ny Mudi Herman Asaribab dan rombongan ikut serta dalam ibadah bersama badan pengurus yayasan pendidikan kristen (BP YPK) di tanah Papua

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab didampingi oleh Ny Mudi Herman Asaribab dan rombongan ikut serta dalam ibadah bersama badan pengurus yayasan pendidikan kristen (BP YPK) di tanah Papua sekaligus kunjungan kerja dan penyerahan bantuan kepada SD YPK Dondai dan SD YPK Kwadeware, Distrik Waibu Mooy kab. Jayapura, pada Minggu (05/07).

Seusai melaksanakan ibadah bersama, Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa ibadah bersama ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai, Distrik Waibu Mooy.

BACA JUGA : KABINTALDAM XVII/CEN JALIN SILAHTURAHMI KE PURA AGUNG SURYA BHUANA PADA HARI RAYA SARASWATI

“Ibadah bersama kali ini untuk menjalin silaturami antara TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih dengan masyarakat serta jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai,”ucap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam Herman Asaribab juga menambahkan bahwa kedatangan kesini tidak hanya untuk beribadah bersama tetapi juga untuk menyerahkan bantuan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai.

“Selain beribadah bersama, saya selaku Pangdam yang mewakili TNI di Kodam XVII/Cenderawasih datang kesini juga untuk memberikan bantuan dana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai,”tambah Pangdam Herman Asaribab.

Diakhir sambutannya Pangdam juga berencana akan mendirikan sekolah sepak bola, sekolah penerbangan, serta ingin memajukan pendidikan generasi muda Papua.

Sementara itu, usai mendapat bantuan dari Bapak Pangdam, Bapak Pendeta Robi Mokay STh. yang mewakili masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam, keluarga dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan ibadah bersama dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Dondai dan Kwadeware.

BACA JUGA : MELALUI TMMD, PRAKA ROLIS AYOMI INGIN BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT NATABUI

“Terima kasih Bapak Pangdam bersama Ibu dan rombongan yang sudah berkenan hadir dalam ibadah bersama serta memberikan bantuan kepada kami, semoga Tuhan memberkati setiap yang dikerjakan oleh Bapak dan Ibu Pangdam,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aslog Kasdam, Asintel Kasdam, Aster Kasdam, Kabintaldam, Kapendam, beserta ibu dan masyarakat serta jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai.

Tinggalkan Balasan