“NEW NORMAL”, TNI BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN DI WILAYAH KOTA TIMIKA

0
147
masa New Normal, Kodim 1710/Mimika bersama Kepolisian melaksanakan pengamanan di sekitar wilayah kota Timika

TIMIKA, “tabloidnusantara.com” ~ Penerapan PSBB di Kabupaten Mimika sudah mulai dilonggarkan dan memasuki masa New Normal, namun demikian pengawasan wilayah tetap dilaksanakan untuk membatasi aktifitas warga pada jam—jam tertentu. Mempedomani hal tersebut, Kodim 1710/Mimika bersama Kepolisian melaksanakan pengamanan di sekitar wilayah kota Timika pada Minggu dini hari (14/06/2020).

BACA JUGA : GUGUS TUGAS COVID-19 WAROPEN STERILKAN ABK KAPAL YANG MASUK DARI SURABAYA

Sebelumnya seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel gabungan di Polres Mimika pada hari Sabtu malam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika selanjutnya memasuki pos-pos yang sudah ditentukan.

“Pasiops Kodim 1710/Mimika, Lettu Inf Suardi mengatakan “Keamanan wilayah memiliki peranan penting dalam perkembangan daerah dan keamanan itu sendiri merupakan tanggung jawab bersama, apalagi di masa New Normal ini perlu mendapatkan perhatian khusus karena gangguan keamanan bisa meningkat”.

TIMIKA, “tabloidnusantara.com” ~ apel gabungan TNI-Polri, melaksanakan pengamanan di sekitar wilayah kota Timika pada Minggu dini hari

Penempatan pos dipilih di lokasi-lokasi strategis sehingga setiap aktifitas warga bisa terpantau dengan baik. Walaupun pengamanan dilaksanakan hingga menjelang subuh, semua pihak yang terlibat melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh. “Ujarnya.

BACA JUGA : YAPEN, SALURKAN BANTUAN LANGSUNG KABUPATEN (BLK) DI KELURAHAN ANOTAUREI

Warga pun mengapresiasi kegiatan ini dan warga juga meminta agar kegiatan ini lebih sering dilaksanakan serta meminta Kepolisian melaksanakan patroli hingga ke pelosok desa untuk mencegah kemungkinan timbulnya masalah kriminal. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan