MERINGANKAN BEBAN WARGA BINAAN TNI BAGIKAN 70 PAKET SEMBAKO DAN VITAMIN

0
57

OKSIBIL, “tabloidnusantara.com” – Bakti sosial berupa pembagian kebutuhan pokok, 70 alkitab, masker dan vitamin, yang di lakukan jajaran koramil 1715-01/Oksibil kepada masyarakat binaan merupakan tindakan yang semestinya dilakukan oleh seorang aparat komando kewilayahan,  guna terciptanya hubungan keharmonisan antara aparat keamanan dan masyarakat.

BACA JUGA : BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN, PANGDAM CENDERAWASIH AJAK UNTUK PEDOMANI PROTOKOL KESEHATAN

Kepala kampung Bapak Leo Uropmabin, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas pertolongan tangan Tuhan, dimana saat ini Bapak-bapak TNI, menyambangi kami melalui kegiatan bakti social dengan membagikan 70 paket sembako, 70 alkitab, masker dan vitamin.

“Ini bentuk kepedulian TNI, yang ingin meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemic covid-19. “Ujarnya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan hubungan emosional kedekatan TNI dengan masyarakat.

Kedepan kegiatan seperti terus ditingkatkan untuk bisa meringankan warga kampung Epsiding, untuk bisa meringankan warga kampung Epsiding dimana pada masa pandemi Covid19 perekonomian menurun karena warga hanya mengandalkan hasil kebun dalam menopang kehidupan sehari hari.

BACA JUGA : KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI BAGIKAN 200 MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Pada akhir kegiatan, kepala kampung bapak Leo Uropmabin Menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Koramil 1715-01/Oksibil, semoga apa yang sudah dilakukan dengan kepedulian kepada warga ini bisa menciptakan kasih dan damai sesama umat,  “kami tidak melihat berapa banyak bantuan namun kepedulian dan keiklasan bapak bapak TNI kepada kami” demikian ungkapan dari bapak Leo Uropmabin Selaku kepada kampung Epsiding.

Tinggalkan Balasan