MERINGANKAN BEBAN WARGA BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU MENGECAT RUMAH WARGA

0
94

Serda Hartanto Membantu Melakukan Pengecatan Di Beberapa Rumah Warga Kampung Kaliki, Distrik Kurik

Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Hartanto membantu melakukan pengecatan di beberapa rumah warga Kampung Kaliki, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke.

Menurut Babinsa Serda Hartanto bahwa rumah warga Kampung Kaliki yang mayoritas semi permanen dan warna catnya sudah mulai pada memudar untuk itu pada kesempatan tersebut mereka melakukan pengecatan.

”Cat sebanyak 20 ember dan 30 kuas yang di dapat oleh masyarakat kampung Kaliki kali itu merupakan bantuan langsung dari Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si.”. ungkap Serda Hartanto.

”Sedangkan kehadiran saya di tengah-tengah warga binaan selain untuk mengurangi beban pekerjaan mereka juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta membantu mengatasi kesulitannya”. jelasnya.

Serda Hartanto menambahkan, jika kita selalu ada dengan masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Merauke yang telah memberikan bantuan kepada warga Kampung Kaliki dan Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu kami dalam melakukan pengecatan rumah. Dengan adanya pendampingan tersebut kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar pendampingan seperti ini dan hal-hal lainnya ke depannya dapat terus dilakukan. ”ucap Mateos Kaize selaku Kepala Kampung Kaliki disela-sela kegiatan”.

Tinggalkan Balasan