MERIAHKAN HUT RI KE-75, KOREM 172/PWY ADAKAN PERLOMBAAN DAN BAGI MASKER

0
44

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI)  ke-75, Komando Resor Militer (Korem) 172/Praja Wira Yakthi bekerjasama dengan Eiger menyelenggarakan perlombaan-perlombaan di SD Negeri Yokiwa, Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Jumat (14/8).

Kepala Staf Korem 172/PWY Kolonel Inf Ahmad Fauzi, S.I.P, M.M., mewakili Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dan terselenggara atas kerjasama Korem 172/PWY dengan PT. Eigerindo MPI.

Kegiatan perlombaan yang di ikuti 99 siswa gabungan dari SD Negeri Yokiwa dan SD Negeri 5 Puay ini diantaranya lomba balap karung, balap kelereng dan masukan benang ke jarum.

Antusia dan kegembiraan anak-anak dalam memeriahkan HUT RI ke-75, walau ditengah badai pandemic covid-19, tidak menyurutkan mental semangat patriot jiwa muda, kalah menang pihak panitia sudah mempersiapkan hadiah tas sekolah, sehingga dapat di pakai setiap hari untuk sekolah, diharapkan akan menambah semangat anak-anak untuk menuntut ilmu. Sebanyak 131 tas sekolah yang di bagikan dalam kegiatan tersebut. “Tegas Fauzi.

Selain perlombaaan kami juga menyerahkan bendera merah putih kepada wagra masyarakat sejumlah 40 buah dan diterima secara simbolis oleh Kepala Sekolah SD Negeri Yokiwa Ibu Rosita Awoitouw  dan Kepala Sekolah SD Negeri 5 Puay Ibu Angganeta Tokoro. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan