MERIAHKAN HUT RI KE-75, KODAM CENDERAWASIH GELAR TURNAMEN GOLF

0
33
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab buka turnamen golf dengan ditandai pemukukan bola pertama

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Kurang lebih 90 pegolf, Papua, ikut meriahkan turnamen golf yang diselenggarakan Kodam XVII Cenderawasih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, yang berlangsung di Padang Golf Cenderawasih.

Turnamen golf ini dibuka langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dengan ditandai pemukukan bola pertama oleh Pangdam. “hari ini Sabtu (22/08/20).

BACA JUGA : SSB PAPUA UNITED RESMI MENJADI JUARA PANGDAM CUP 2020

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara Kolonel Adm Askari Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI ke-75, sekaligus mengajak para pencinta olahraga golf untuk menunjukkan kemampuannya.

Selain hadiah yang menggiyurkan, pada turnamen Golf kali ini, mampu membangkitkan dan meningkatkan prestasi Pegolf yang nantinya dapat menjadi wakil Provinsi papua ke tingkat nasional, “Ujarnya.

Dimana kegiatan ini diikuti para pejabat muspida Papua, juga terdapat pegolfer yang berasal dari Timika, demi kelancarannya kegiatan ini kami panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Tegasnya.

“Sebagai hadiah Hole In One 1 unit Toyota Rush, jika hole in one di Hole 8 hadiahnya 1 unit Pajero Sport, lalu di Hole 12  satu unit Avanza dan Hole 17 hadiahnya deposito dari bank BNI 200 juta,” ucap Kolonel Adm Askari Wahyudi didampingi Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Gatot Aris Purbaya SIK.

BACA JUGA : HUT KE-75 REPUBLIK INDONESIA, BENDERA MERAH PUTIH BERKIBAR DI PUNCAK SALJU ABADI

 “Selain hadiah hole in one tersebut dalam turnamen yang dilaksanakan sehari ini juga menyediakan Lucky Draw berupa barang elektronik dan voucher belanja,” pungkas Ketua panitia.

Tinggalkan Balasan