MAYJEN TNI IGNATIUS YOGO TRIYONO, M.A PIMPIN SERTIJAB PEJABAT DI LINGKUNGAN MAKODAM

0
149
Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. memimpin acara serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Bertempat di Aula Tony A Rompis, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. memimpin acara serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, Jum’at (11/12/2020)

Pada kegiatan tersebut beberapa jabatan yang diserahterimakan yaitu Penyerahan Jabatan Pamen ahli OMSP Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P, Penyerahan Jabatan Pamen Staf Khusus Pangdam Kolonel Inf Grandy Magiwa, Serahterima Jabatan Kakesdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. kepada Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S., Jabatan Karumkit TK II Marthin Indey dari Kolonel Ckm Budi S kepada Kolonel Ckm dr. I Ketut Dwiyaksa S.Pd , Jabatan Dandeninteldam XVII/Cenderawasih dari Letkol Kav Harto Wibowo, S.E., M.Tr.(Han). kepada Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan dan jabatan Kasandidam XVII/Cenderawasih dari Letkol Chb Janjan Achnihadian kepada Letkol Inf Johanis Parinussa.

BACA JUGA : SAMBUT HARI JUANG KARTIKA KOREM 172/PWY GELAR DONOR DARAH

Selanjutnya dalam arahannya Mayjen TNI Ignatius Yugo Triyono menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas atas pelaksanaan tugas dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam XVII/Cenderawasih. 

Untuk para pejabat baru, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono berharap kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, dapat dilaksanakan dengan tulus ikhlas tanpa pamrih dan selalu konsisten pada satu komitmen, bahwa pengabdian yang dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan Negara

“Jadikan acara ini sebagai langkah awal dan menjadi modal untuk beradaptasi dengan dinamika tugas yang baru diemban, semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya”, ujar Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

BACA JUGA : DONOR DARAH JADI RUTINITAS KOREM 061/SK, DALAM MENYAMBUT HARI JUANG TNI-AD

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria seusai acara sertijab tersebut mengatakan, “pelaksanaan Sertijab ini tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19,”kata Kapendam.

Tinggalkan Balasan