MAYJEN IGNATIUS YOGO TRIYONO, M.A PIMPIN UPACARA PENYAMBUTAN JENAZAH ALM LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB

0
333
Upacara Penyambutan Jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab (Wakasad) Bertempat di Apron 1 Bandara Sentani

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Bertempat di Apron 1 Bandara Sentani, Distrik Sentani Kota, Kab. Jayapura, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A secara langsung memimpin Upacara Penyambutan Jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab (Wakasad) yang meninggal dikarenakan sakit pada senin kemarin (14/12/2020)

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan bahwa Jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab (Wakasad) diterbangkan dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-650 dan tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura pada Selasa (15/12) Pukul 11.40 WIT.

BACA JUGA : PUTRA TERBAIK PAPUA, LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB TUTUP USIA

Sesampainya di Bandara Sentani Jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab (Wakasad) disambut dengan Upacara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A dan diikuti oleh seluruh pejabat TNI Polri dan Perwakilan Instansi Vertikal di wilayah Prov Papua ,”terang Kapendam.

Setelah dilaksanakan Upacara Penyambutan, jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab (Wakasad) dibawa ke rumah duka di Perumahan Pemda II blok G 20, jln Cigombong, Kotaraja Dalam.

BACA JUGA : SAMBANGI RUMAH WARGA, DENGAN CARA DOOR TO DOOR SATGAS YONIF 125 GELAR PELAYANAN KESEHATAN KELILING

Selanjutnya Kapendam juga menambahkan bahwa rencananya keesokan harinya Rabu (16/12) jenazah Alm Letjen TNI Herman Asaribab akan dibawa menuju Kodam XVII/Cenderawasih untuk dilakukan upacara pelepasan dan akan di makamkan dengan Tata Upacara Militer di TMP Kusuma Trikora, Waena Jayapura yang dipimpin oleh Koordinator Staf Ahli Kepala Staf TNI AD, Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra,”pungkas Kapendam.

Tinggalkan Balasan