MARKUS : TERIMA KASIH SATGAS TMMD KODIM 1711

0
32
Antusias warga Kampung Kakuna saat melepas anggota Satgas TMMD yang akan kembali Ke Kodim (Dok : Pendam17)

Boven Digoel,”tabloidnusantara.com” – Ada pertemuan dan ada pula perpisahan, seperti yang dialami oleh personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1711/BVD bersama warga kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel. Dimana selama 1 bulan lebih sudah bersama-sama dalam pekerjaan fisik dan non fisik pada program TMMD ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel.

Setelah penutupan TMMD, saatnya Prajurit Satgas akan kembali ke Satuan masing-masing, sehinga membuat seluruh warga Kampung Kakuna antusias mengantar dan melepaskan kepergian para Prajurit Satgas TMMD.

Baca Juga : PENUTUPAN TMMD 109 DIWILAYAH PERBATASAN

Ada rasa terharu dan bangga yang dirasakan oleh warga Kakuna pada saat melepas kepergian anggota Satgas TMMD Kodim 1711 dari Kampung halamannya.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga Kampung Kakuna bapak Markus menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangun jalan dan Jamban di Kakuna.

Baca Juga : TMMD KE-109, MEMBANGUN KAMPUNG DI PERBATASAN RI-PNG DAN KAMPUNG DI ATAS AWAN

“Dulu masih ada beberapa rumah masyarakat belum memiliki jamban yang layak, tetapi setelah adanya TMMD ini, rumah warga jadi memiliki jamban yang layak. Sehingga saya dan warga kampung Kakuna sangat sedih dan bangga melepas kepergian bapak-bapak TNI kembali ke Kodim,”ucapnya pada kamis (22/10)

“Hanya do’a yang dapat kami berikan atas ketulusan dan kerja kerasnya selama ini,”tutupnya.

(Nat_Adm)

Tinggalkan Balasan